Pembelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar

Photo

Status
on

Price (Rp.)
49000

Discount (%)
0


Penulis: Ahmad Nurefendi Fradana
ISBN: 978-602-1261-41-5
Dimensi: 14 x 21 cm
Jumlah Halaman: 99
Penerbit: Ilmi Publisher
Terbit: Maret 2023
Format: Softcover


Sinopsis
Di Indonesia, pendidikan formal utamanya dibagi dalam beberapa jenjang yaitu pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan tinggi. Pendidikan dasar memengaruhi jenjang pendidikan menengah dan tinggi. Karena pendidikan menengah dan tinggi merupakan kelanjutan dan kesinambungan dari pendidikan dasar. Ini menjadikan pendidikan dasar sebagai acuan sebelum melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya. Jika pada tingkat pendidikan dasar kurang diperhatikan, kemungkinan kualitas pendidikan menjadi kurang baik.

Bahasa Indonesia merupakan salah satu materi penting yang diajarkan di sekolah dasar, karena bahasa Indonesia memiliki kedudukan dan fungsi yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Sebab melalui bahasa, manusia dapat saling berkomunikasi, saling berbagi pengalaman, saling belajar dari yang lain, dan meningkatkan kemampuan intelektual. Oleh karena itu, belajar bahasa pada hakikatnya adalah belajar komunikasi.

Setiap pengajar harus memiliki keterampilan dalam memilih strategi pembelajaran untuk setiap jenis kegiatan pembelajaran. Dengan demikian, dengan memilih strategi pembelajaran yang tepat dalam setiap jenis kegiatan pembelajaran, diharapkan pencapaian tujuan belajar dapat terpenuhi.

Jadi Reseller

Kami terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk turut serta menjadi bagian dari mata rantai penjualan buku-buku kami.

Kirim Naskah

Anda punya naskah yang siap untuk diterbitkan? Kami menerbitkan berbagai genre buku. Semua pasti terbit!

Kontak Kami

Bila ada perihal yang hendak Anda tanyakan—sebab barangkali informasi di sini dirasa belum lengkap, jangan segan untuk menghubungi kami.

×


×

Pembelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar

*Subtotal:
*%20

*Belum termasuk ongkos kirim


Lanjutkan