Pelajar-Pelajar Pengusaha

Photo

Status
on

Price (Rp.)
55000

Discount (%)
10


Penulis: Angkasa Prawianto; Bunga Puspitasari; Nur Tsalatsah Rohmatin; Bintang; Nidya Kurnia Ningsih; Ananta Satriya Ferdian Putra; Dwi Dita Wahyuning Tyas; Diah Putri Septiana; Fatma Hajar Islamiyah; Izza Fauzia Asrofi; Fany Lu'luat H.; Nur Fatkhur Rahman; Khoirun Nisaul Mufidah; Muhammad Syaifullah; dan Ahyar Robbi Digdaya
ISBN: 978-602-1261-33-0
Dimensi: 14 x 21 cm
Jumlah Halaman: 87
Penerbit: Diksi
Terbit: Juni 2021
Format: Softcover


Sinopsis
"Buku yang dikawal oleh teman-teman PKK PW IPM Jawa Timur ini menjadi sebuah varian lengkap bagi pelajar untuk memulai langkah suksesnya berwirausaha. Banyak cerita inspiratif yang tentunya menjadi suntikan motivasi bagi pelajar untuk berwirausaha. Cerita inspiratif yang dinarasikan secara menarik oleh para aktor wirausaha di lapangan, menjadi cerita yang ditulis. Ini bukan omong kosong, tetapi sudah menjadi nyata dalam berwirausaha."
Dedi Kurniawan
Ketua Umum PW IPM Jawa Timur 2018-2020
"Buku ini sangat menginspirasi dan semangat membuka wawasan dan juga pengkaderan ortom IPM yang ada di Jawa Timur. Kita mesti banyak belajar dari banyak tulisan yang sudah disampaikan di buku ini. Maka generasi milenial, kalian mesti tahu dan mau belajar bagaimana suka dan dukanya menjadi seorang entrepreneur."
Hidayaturrahman, S.E., M.M.
Direktur Utama PT Jatinom Indah Agri Blitar
"Dengan membaca buku ini, setidaknya pembaca bisa memahami, ternyata bisnis itu tidak cukup hanya sekadar motivasi dan teori. Perlu aksi dan keberanian mengambil risiko. Tetapi tanpa motivasi dan teori, kita juga sulit untuk memulai."
Santoso Setio
Kabid PKK PP IPM 2018-2020
"Semoga buku inspiratif ini menjadi langkah sukses pertama bagi seluruh kader dalam membangun jaringan. Cara berbagi cerita yang inspiratif dan unik khas ala pelajar. Sangat menarik."
Dita Zulfadin Dahlan
Kabid PKK PW IPM Jawa Timur 2016-2018 

Jadi Reseller

Kami terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk turut serta menjadi bagian dari mata rantai penjualan buku-buku kami.

Kirim Naskah

Anda punya naskah yang siap untuk diterbitkan? Kami menerbitkan berbagai genre buku. Semua pasti terbit!

Kontak Kami

Bila ada perihal yang hendak Anda tanyakan—sebab barangkali informasi di sini dirasa belum lengkap, jangan segan untuk menghubungi kami.

×


×

Pelajar-Pelajar Pengusaha

*Subtotal:
*%20

*Belum termasuk ongkos kirim


Lanjutkan